20.9.19

How to Get Rich

Trilogi rahasia kesuksesan dan kemakmuran

Buku ini, How to Get Rich, merupakan kumpulan tiga buku dahsyat yang akan memberikan Anda prinsip, mindset, dan teknik yang Anda butuhkan.
Buku pertama, The Way to Wealth, ditulis oleh miliarder pertama di Amerika: Benjamin Franklin. Pada masanya, buku finansial pribadi pertama ini menjadi bestseller di mancanegara.
Buku kedua, Science of Getting Rich, dari pionir gerakan New Thought, Walllace Wattles. Menurut Wattles, jadi kaya itu ada ilmunya. Dan ilmu tersebut sejenis matematika, memiliki ketepatan pasti.
Yang terakhir, Think and Grow Rich, merupakan buku motivasi paling dahsyat yang pernah diterbitkan. Karya Napoleon Hill tersebut juga salah satu buku bisnis terlaris sepanjang masa, sudah terjual lebih dari 100 juta eksemplar.
Dengan membaca ketiga buku tesebut, akan Anda peroleh prinsip, mindset, dan teknik guna meraih kebebasan finansial. Dimulai dari era terdahulu (The Way to Wealth) yang menekankan pada prinsip-prinsip yang tak lekang oleh waktu dan diakhiri dengan teknik-teknik dalam Think and Grow Rich (penetapan sasaran, visualisasi, dan afirmasi diri) yang masih terus diajarkan oleh para motivator.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera jadikan diri Anda magnet uang dan raih keberhasilan finansial. Baca dan praktikkan trilogi resep dahsyat menjadi kaya ini.

Benjamin Franklin (1706-1790), yang wajahnya terdapat pada uang kertas pecahan 100 dolar, merupakan salah seorang Bapak Pendiri Amerika Serikat. Mutitalenta, Franklin juga berkiprah sebagai penulis, penemu, ilmuwan, tentara, musisi, aktivis sosial, diplomat, dan negarawan. Sebelum bergelut di bidang sosial-politik dan sains, Benjamin Franklin merupakan seseorang usahawan sukses.  Ia bahkan menjadi jutawan pertama di Amerika.
Wallace Delois Wattles (1860–1911) tergolong penulis Pemikiran Baru (New Thought). Ia relatif kurang dikenal, namun tulisannya secara luas banyak dikutip dalam gerakan pemberdayaan diri (self-help). Tulisannya yang paling dikenal adalah The Science of Getting Rich.
Napoleon Hill (1883-1970) merupakan kakek buyut para motivator dan penulis buku-buku kesuksesan. Karya-karyanya  (The Law of Success, Think and Grow Rich, dan Success through Positive Mental Attitude) menginspirasi penulis buku-buku motivasi dan  kesuksesan  sesudahnya seperti Brian Tracy, Jack Canfield, Mark Victor Hansen, dan Anthony Robbins. Hill juga bekerja untuk dua presiden Amerika, Woodrow Wilson dan Franklin D. Roosevelt. Di samping itu, ia merupakan penasihat pribadi Manuel Quezon sebelum yang bersangkutan menjadi presiden pertama Filipina.

Informasi
Halaman: 510
Genre: Motivasi, Sukses Pribadi
Harga: Rp24.900
Tersedia: Google Play