19.3.19

Menjadi Kaya Gak Perlu Dukun atau Korupsi

Apakah Anda ingin kaya? Menurut penulis buku ini, keinginan untuk memperoleh kekayaan  bukan hanya kodrat manusia, melainkan juga mulia. Sayangnya, masih banyak orang melakukan korupsi, menipu orang lain, mempelajari ilmu gaib, pergi ke dukun, atau cara tak halal lainnya agar jadi kaya. Mereka tidak mengetahui bahwa ada kaidah-kaidah tertentu yang mengatur perolehan kekayaan.
     The Science of Getting Rich (yang diterjemahkan Gak Perlu Dukun atau Korupsi, Menjadi Kaya cara Kreatif dan Syar’i).memaparkan cara menjadi kaya dan bagaimana mengatasi hambatan mental dalam meraih kekayaan.
     Dalam buku ini, Anda akan mempelajari:

  • Dua kunci utama memperoleh kekayaan
  • Bagaimana kekayaan mendatangi Anda
  • Cara memilih dan memasuki bisnis yang tepat
  • Cara melakukan kegiatan sehari-hari secara efisien
  • Menciptakan kesan yang positif pada orang lain sehingga mereka mau membantu Anda
  • Dan masih banyak lagi

Baca buku ini, dan wujudkan kehidupan yang Anda impikan.

Wallace Delois Wattles (1860–1911) tergolong penulis Pemikiran Baru (New Thought). Berasal dari Amerika, ia relatif kurang dikenal, namun tulisannya secara luas banyak dikutip dalam gerakan pemberdayaan diri (self-help).
     Dalam hidupnya ia mengalami banyak kegagalan. Setelah melakukan studi mendalam, ia menemukan dan mempraktikkan prinsip-prinsip kesuksesan dan berhasil menjadi kaya. Selanjutnya, ia membagikan prinsip-prinsip tersebut melalui buku dan artikel yang ditulisnya. Tentu saja, tulisannya yang paling dikenal adalah The Science of Getting Rich.

Informasi

Halaman: 101
Genre: Motivasi, Pertumbuhan Pribadi
Harga: Rp7.500
Tersedia: Google Play