31.7.18

The Way to Wealth: Kiat Meraih Kekayaan dari Miliarder Pertama dan Bapak Pendiri Amerika


"Investasi pada pengetahuan memberikan suku bunga terbaik." (Benjamin Franklin)
Maukah Anda belajar menjadi kaya dari orang yang benar-benar kaya? Ia bukannya seseorang yang menjadi kaya dari hasil menjual resep menjadi kaya. Apalagi orang tersebut, Benjamin Franklin, juga seorang negarawan dan pendiri Amerika Serikat.
Buku bisnis pertama di Amerika dan menjadi bestseller di mancanegara pada masanya ini penuh dengan nasihat sebijak saat ini sebagaimana lebih dari 250 tahun silam.  Melalui pepatah-petitih, Franklin mengungkapkan rahasia jadi orang kaya yang telah ia buktikan sendiri.
Disertai lebih dari 600 kata mutiara dari Poor Richard's Almanack yang diterbitkan Franklin selama 25 tahun, kiatnya ini akan menuntun Anda menuju kemakmuran, keberhasilan, dan keamanan finansial..

Benjamin Franklin (1706-1790), yang wajahnya terdapat pada uang kertas pecahan 100 dolar, merupakan salah seorang Bapak Pendiri Amerika Serikat. Mutitalenta, Franklin juga berkiprah sebagai penulis, penemu, ilmuwan, tentara, musisi, aktivis sosial, diplomat, dan negarawan.
Sebelum bergelut di bidang sosial-politik dan sains, Benjamin Franklin merupakan seseorang usahawan sukses.  Ia bahkan menjadi jutawan pertama di Amerika.
Di mata Walter Isaacson, penulis biografi Steve Jobs, Franklin merupakan "orang Amerika yang paling berhasil di zamannya dan paling berpengaruh dalam membentuk tipe masyarakat Amerika yang kemudian menjelma." Tak heran bila ia mendapat julukan "The First American" (Orang Amerika Pertama).

Informasi

Halaman: 60
Genre: Bisnis, Motivasi
Harga: Rp7.000
Tersedia: Google Play ⎹ Apple iBooks