31.7.18

Kebun Pikiran: Ubah Pemikiranmu, Rombak Hidupmu

Bagaimana mengelola pikiran agar hidup lebih bahagia dan berhasil 

As a Man Thinketh (diterjemahkan  Kebun Pikiran) merupakan karya James Allen yang paling terkenal. Buku ini mengeksplorasi kekuatan daya pikir dan mengajarkan Anda bagaimana  meningkatkan kondisi kehidupan dengan cara mengubah cara berpikir.
Kebijaksanaan yang terdapat dalam buku ini telah melewati ujian waktu. Pesan Allen mengingatkan kita bahwa bukan harapan kosong untuk bisa menjalani hidup yang baik dan bermakna serta bahagia dalam dunia yang carut-marut, penuh teror, ketidakadilan, dan pergolakan seperti sekarang ini.

Diakui sebagai pelopor gerakan self-help, James Allen menelurkan 19 buku dalam hanya 9 tahun sebelum maut menjemputnya pada 1912.
Menggabungkan filsafat Barat tradisional dengan mistik Timur, pesannya tentang pemberdayaan diri melalui berpikir positif menyebar ke seluruh dunia dan memengaruhi tulisan banyak penulis terkenal di bidang motivasi seperti The Power of Positive Thinking dari Norman Vincent Peale ataupun Change Your Thinking, Change Your Life dari Brian Tracy.

Informasi

Halaman: 50
Genre: Motivasi, Pemikiran Baru
Harga: Rp8.800
Tersedia: Google Play │ Kobo │ Apple iBooks │ Barnes & Noble